Pengunjung Website
Hari Ini: 3,962
Minggu Ini: 400,276
Bulan Ini: 931,208
|
Jumlah Pengunjung: 4,792,613

Pangkoopsud III Terima Kunjungan Kepala Balai Besar Kemensos RI Regional VI Membahas Pelaksanaan Bhakti Sosial

TNI AU. Biak.  Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., menerima kunjungan Kepala Balai Besar Kemensos RI Regional VI yang membawahi wilayah Papua dan Maluku, Bapak John H. Mampioper GDipDevPrac, M.Eng., di ruang Audensi Camar Makoopsud III, Biak Papua, Selasa (30/4/2024). 

Dalam kunjungannya,  Kepala Balai Besar Kemensos RI Regional VI ini mengucapkan terima kasih kepada Pangkoopsud III beserta jajaran atas terselenggaranya Bakti Sosial peringatan HUT ke-78 TNI AU di Biak maupun di berbagai wilayah lain di Papua dan Maluku. Kegiatan tersebut menurutnya sangat membantu masyarakat.
 
Diharapkannya, ke depan kerja sama antara TNI AU dengan Kemensos RI Regional VI dapat terus terjalin, khususnya dalam transportasi logistik ataupun tenaga medis melalui jalur udara.
Pangkoopsud III mengatakan, TNI Angkatan Udara akan selalu siap untuk membantu dalam berbagai kegiatan yang dapat meringankan beban masyarakat. Diharapkan pada event berikutnya seperti Hari Bhakti TNI AU, Kemerdekaan RI dan HUT TNI kegiatan bhakti sosial dapat dilaksanakan lebih luas lagi.
Saat menerima kunjungan, Pangkoopsud III didampingi Asintel KasKoopsud III, Kolonel Sus Imam Madyawan, S.I.P., Aspotdirga Kaskoopsud III Kolonel Kal Andi Muharam, S.Sos.