Pengunjung Website
Hari Ini: 4,356
Minggu Ini: 249,505
Bulan Ini: 1,309,792
|
Jumlah Pengunjung: 3,839,034

Pangkoopsudnas dan Sejunlah Pejabat Utama Makoopsudnas ikuti Halal Bihalal dan Entry Briefing Kasau di Mabesau.

TNI AU. Panglima Koops Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI Ir.Tedi Rizalihadi S.,M.M., dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas Ny. Dewi Tedi Rizalihadi beserta sejumlah pejabat utama Makoopsudnas, menghadiri apel khusus dan Halal Bihalal bersama Kasau, di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2024).

Selain Pangkoopsudnas,  juga hadir Kaskoopsudnas Marsda TNI Donald Kasenda S.T., S.IP., M.M. dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Meidy Donald Kasenda,  beserta sejumlah perwira tinggi (Pati) Makoopsudnas lainya. Seusai halal bihalal,  Pangkoopsudnas dan para pejabat utama Makoopsudnas, mengikuti entry briefing Kasau di Gedung Serba Guna, Mabesau, Cilangkap, Jakarta.   

Pada kesempatan tersebut, Kasau menyampaikan tujuh poin perintah harian,  yaitu, Pertama, Selalu menempatkan aspek keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan utama dalam bertugas, Kedua, Selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 wajib TNI sebagai landasan moral prajurit, Ketiga, Meningkatkan pemahaman Keselamatan terbang dan kerja dengan selalu membangun budaya safety yang generatif, Keempat, Mengembangkan kreatifitas untuk menciptakan terobosan baru demi kemajuan organisasi, Kelima, Meningkatkan  profesionalisme untuk membangun individu yang memiliki kompetensi tinggi,  Keenam, Implementasi nilai-nilai kebaikan untuk membangun karakter yang kuat dan unggul, Ketujuh, Menjunjung humanisme agar TNI AU makin dekat dan dicintai rakyat.