Pengunjung Website
Hari Ini: 3,525
Minggu Ini: 55,794
Bulan Ini: 503,069
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,827

Pangkoopsudnas Lantik Marsda TNI Donald Kasenda Sebagai Kaskoopsudnas

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M., melantik Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.IP., M.M., menjadi Kepala Staf (Kas) Koopsudnas,  menggantikan Marsda TNI Jorry S.Koloay, S.IP., M.Han, dalam sebuah acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), di Makoopsudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (8/1/2024).
Dalam sambutannya, Pangkoopsudnas mengatakan, sebagai pembantu utama Pangkoopsudnas, keberadaan Kas Koopsudnas, mempunyai peran penting dalam memimpin, mengkoordinasikan dan membina staf, serta unsur pelayanan Koopsudnas beserta jajaran.
Dikatakan, Sertijab  merupakan bagian dari proses dinamika kehidupan organisasi yang harus dilakukan secara teratur, terencana dan berkesinambungan. Selain untuk penyegaran organisasi, Sertijab juga penting untuk menambah pengalaman pejabat yang bersangkutan.
"Melalui pergantian pejabat diharapkan dapat terus menumbuh kembangkan lingkungan kerja yang semakin dinamis, yang pada akhirnya akan mendorong mewujudkan visi dan misi organisasi," ujar Pangkoopsudnas.
Marsda TNI Donald Kasenda S.T., S.IP., M.M., sebelumnya menjabat Pangkoopsud III Biak Papua.  Sementara Marsda TNI Jorry S.Koloay, S.IP., M.Han., selanjutnya akan bertugas sebagai Kapusjianstra Litbang TNI di Jakarta.
Turut hadir dalam acara Sertijab, para pejabat utama Koopsudnas, Kaskoopsud I, Dankosek IKN, Danlanud Halim, Jakarta, Danlanud Atang Sendjaja, Bogor,  Danlanud Suryadarma, Subang, Danwingko I Pasgat, dan Ketua PIA Ardhya Garini gabungan Koopsudnas beserta seluruh pengurus.