Pengunjung Website
Hari Ini: 13,053
Minggu Ini: 37,220
Bulan Ini: 1,020,147
|
Jumlah Pengunjung: 4,881,549

Panglima TNI Periksa Kesiapan Operasi Satgas Kopasgat Pamtas Kewilayahan RI-PNG Batalyon Komando 461 Kopasgat

TNI AU. Satgas Kopasgat Pamtas Kewilayahan RI-PNGBatalyon Komando461 Kopasgat dibawah pimpinan Komandan Batalyon Komando 461 Kopasgat yangjugamenjabatsebagaiDansatgasLetkolPasAgusM.A.H.Amelaksanakanpemeriksaansiapoperasi(Riksiapops)olehPanglimaTNIJenderalTNIAgusSubiyanto, S.E., M.Si. Kegiatan ini dilaksanakan di Markas Divisi Infanteri I/KostradCilodong,Depok,Jawa Barat. Jakarta (19/03)

 

Kegiatan ini diawali dengan paparan Dansatgas Letkol Pas Agus M.A.H.A kepadaPanglima TNI dan Para Kepala Staf beserta jajaran. Dalam pelaksanaan Riksiapopsini,PanglimaTNImemeriksadanmengeceksecaralangsungkesiapanperlengkapanserta moril para prajurit yang akan melaksanakan penugasan pengamanan daerahperbatasan RI-PNG. Seluruh prajurit Batalyon Komando 461 Kopasgat yang terlibatdalam penugasan tersebut mengaku bangga dan memiliki moril yang tinggi karenatelah diberi kesempatan untuk melaksanakan tugas dalam mengamankan daerahrawan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI FadjarPrasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI MaruliSimanjuntak,M.Sc.,PangkoopsudnasMarsdya TNIIr. TediRizalihadiS., M.M.,PangkostradLetjenTNIMuhammadSaleh,PangkogabwilhanIIILetjenTNIRichard T.HTampubolon,S.H.,M.M.,DankopasgatMarsdaTNIYudiBustami,S.Sos.,besertaparapejabat tinggiTNILainya.