Pengunjung Website
Hari Ini: 2,020
Minggu Ini: 29,911
Bulan Ini: 192,755
|
Jumlah Pengunjung: 4,054,160

Panitia Open Base 2024 Paparkan Kesiapan Kepada Danlanud Roesmin Nurjadin

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., menerima paparan kesiapan Lanud Roesmin Nurjadin Open Base 2024 yang disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Acara Letkol Tek Fajri Hidayat Nasution, S.Sos., bertempat di Ruang Rapat Tuanku Tambusai. Selasa (23/4/2024).
Paparan kesiapan acara ini juga dihadiri oleh Danwing Udara 6 dan para Kepala Dinas selaku penasehat acara serta para Panitia Lanud Roesmin Nurjadin Open Base 2024.
Setelah mendengarkan paparan dari Ketua Panitia acara, dalam arahannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin meminta setiap Panitia dan personel yang ditunjuk dalam kegiatan Open Base untuk aktif mengawasi setiap acara yang dilaksanakan terutama dalam hal keselamatan dan keamanan.
"Saya minta kepada Panitia dan personel yang terlibat, ikut mengawasi setiap acara, ada drifting, ada demo Kopasgat, yakinkan keselamatan dan keamanan penonton dan juga pelakunya," ucap Danlanud dalam arahannya.
Komandan juga meminta kegiatan berada dalam kontrol Ketua Panitia, setiap dinamika yang terjadi keputusan ada ditangan Ketua Panitia.
Sebagai informasi, akhir pekan ini Lanud Roesmin Nurjadin dibuka untuk umum dengan menggelar acara Lanud Roesmin Nurjadin Open Base 2024, berbagi kegiatan akan dilaksanakan memeriahkan acara ini diantaranya static show Alutsista TNI AU, demonstrasi pembebasan sandera oleh Yonko 462 Kopasgat, demo keterampilan K-9 Satpom Lanud Roesmin Nurjadin, drifting show, dan masih banyak lagi acara yang akan di selenggarkan di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin yang dimulai pukul 07.00 WIB.