Pengunjung Website
Hari Ini: 6,188
Minggu Ini: 30,357
Bulan Ini: 1,013,285
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,690

Pantau Mudik Lebaran, Danlanud S. Sukani Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pengamanan Lebaran.

TNI AU. Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri selaku Komandan Lanud Sugiri Sukani bersama Forkopimda Majalengka melaksanakan peninjauan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2024 di beberapa titik, yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka, Senin (8/4/2024). 

Pada saat melakukan peninjauan di pos pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali, Pos pantau pemuda roda dua di SPBU Ciborelang, pos pengamanan pertigaan lampu merah Jatiwangi dan pos GGM Majalengka Danlanud S. Sukani dan Rombongan Forkopimda, memberikan bingkisan lebaran kepada petugas yang melaksanakan stanby di tiap-tiap pos pengamanan dan pos pelayanan. 

Dalam peninjauan tiap-tiap pos, turut dihadiri Pj. Bupati Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Sekda Kab. Majalengka, Danlanud S Sukani, Danyonif 321/GT, Dansub Denpom III/3-5 Majalengka, Kasatpol PP dan Damkar Kab. Majalengka dan personel dari BPBD Kab. Majalengka. 

Disela-sela pemberian bingkisan, Danlanud S. Sukani, mengucapkan, selamat bertugas serta turut memberikan motivasi, serta ucapan apresiasi kepada para petugas gabungan yang telah melaksanakan pengamanan. 

Lanjut disampaikan Danlanud S. Sukani akan selalu bersinergi dengan Instansi terkait untuk mendukung dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif, terutama saat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Dan kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para petugas, semoga ini menjadi amal ibadah di bulan puasa dan kita semua berharap Hari Raya Idul Fitri tahun ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang harapkan.