Pengunjung Website
Hari Ini: 5,440
Minggu Ini: 250,585
Bulan Ini: 1,310,873
|
Jumlah Pengunjung: 3,840,115

Pastikan Aman, Danlanud Wiriadinata Bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya Lakukan Monitoring Malam Takbir Idulfitri 1445 H

TNI AU.  BUNGURSARI, LANUD WIR. Guna memastikan situasi dalam keadaan aman, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya melakukan monitoring pelaksanaan malam takbir Idul Fitri 1445 H di ruangan Air Traffic Control System (ATCS) Dinas Perhubungan kota Tasikmalaya, Bungursari, Tasikmalaya, Selasa malam (9/4/2024).

 

Selain memonitoring dari CCTV Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Komandan Lanud Wiriadinata bersama Forkopimda lainnya juga memantau secara langsung pelaksanaan malam takbiran dengan menggunakan kendaraan Ngulisik (Nguriling Kota Tasik).

 

Adapun rute yang dilalui yaitu dari Balekota- Kantor Dishub Kota Tasikmalaya-Posko Simpang 5-Posko Karangresik (Jalan Baru)-Pos Lanud Wiriadinata-RSUD dr. Soekardjo, dan berakhir di Taman Kota.

 

Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E., pada kesempatan ini menghimbau kepada masyarakat agar mengumandangkan takbir di Masjid dan Mushola di lingkungannya masing-masing secara khidmat agar takbiran kali ini mendapat keberkahan.

 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Wiriadinata bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya juga memberikan bingkisan idulfitri kepada petugas yang sudah siap siaga di Posko Dinas Perhubungan, Palang Pintu Kereta Burujul, Posko Karang Resik, Posko Pengamanan Lanud, dan di RSUD dr. Soekardjo.