Pengunjung Website
Hari Ini: 1,897
Minggu Ini: 78,222
Bulan Ini: 525,497
|
Jumlah Pengunjung: 7,024,255

Pastikan keamanan Pemilu 2024, Danlanud SUT bersama Forkopimda Patroli TPS di wilayah Kota Padang

TNI AU.  Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat turun langsung untuk meninjau ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) di wilayah Kota Padang guna memastikan situasi pemilihan yang aman dan damai bersama Forkopimda Provinsi Sumatera Barat. Rabu, (14/2/2024).

Kegiatan kunjungan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Barat H.Mahyeldi Ansharullah, S.P. Kunjungan ini bertujuan Untuk memantau situasi TPS agar masyarakat Provinsi Sumatera barat Dapat Memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan aman dan damai.

Ada 4 TPS yang dikunjungi oleh Danlanud bersama Forkopimda. Dalam kunjungannya Danlanud melihat situasi TPS yang ramai dipenuhi oleh masyarakat untuk melaksanakan Hak-nya sebagai warga Negara untuk menyoblos di TPS yang sudah ditentukan di daerahnya masing- masing. Dalam pantauannya terlihat kondisi di TPS aman dan lancar.

Kunjungan Danlanud bersama Forkopimda Sumbar lainnya menjadi bukti nyata komitmen aparat TNI, POLRI dan Pemerintah dalam memastikan jalannya Pemilu yang aman dan damai.

Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut antara lain, Gubernur Prov. Sumbar, Danrem 032/wbr, Danlantamal ll Padang, Kapolda Sumbar, Kajati Prov. Sumbar, Kabinda Sumbar, Kaban Kesbangpol Prov. Sumbar dan para unsur Forkopimda Prov. Sumbar lainnya.