Pengunjung Website
Hari Ini: 20,945
Minggu Ini: 172,333
Bulan Ini: 148,688
|
Jumlah Pengunjung: 6,647,446

Peduli Kebersihan Pantai Lanud Husein Sastranegara Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Pantai

TNI AU. Peduli Kebersihan Pantai Lanud Husein Sastranegara Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Pantai

Bentuk wujud kepedulian lingkungan Lanud Husein Sastranegara bergotong royong dengan masyarakat sekitar pantai Santolo Desa Pamalayan Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, bersih-bersih dilingkungan pantai Santolo, Kamis (14/9/2023).

Kegiatan bersih-bersih pantai dilaksanakan setelah personel Lanud Husein Sastranegara melaksanakan Latihan Pertahanan Pangkalan dan Pam Aset TNI AU di Desa Cikelet dan Desa Pamalayan, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA, disela-sela kegiatan membersihkan pantai mengatakan, kegiatan membersihkan sampah di pantai bersama masyarakat ini merupakan program latihan Pertahanan Pangkalan serta salah satu bentuk kepedulian TNI AU khususnya Lanud Husein Sastranegara pada lingkungan.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi antara Lanud Husein Sastranegara dengan masyarakat yang tinggal di wilayah aset TNI AU di Desa Pamalayan dan Desa Cikelet, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut," ujar Danlanud.

Danlanud mengajak kepada masyarakat Cikelet dan Pamalayan agar menjaga kebersihan dan ketertiban dilingkungan pantai Santolo sehingga dapat terlihat bersih dan terawat.

Konsep Otomatis Konsep Otomatis Konsep Otomatis Konsep Otomatis