Pengunjung Website
Hari Ini: 2,326
Minggu Ini: 54,593
Bulan Ini: 501,865
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,623

Pelepasan dan Pentas Seni Siswa-Siswi TK Angkasa Lanud Sutan Sjahrir TA. 2023-2024

TNI AU. Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) pengurus Cabang Lanud Sutan Sjahrir menggelar acara pelepasan putra putri TK Angkasa Lanud Sutan Sjahrir Tahun Ajaran 2023-2024, bertempat di Sekolah TK Angkasa Lanud Sutan Sjahrir, Padang. Rabu (12/6/2024). 
Sebelum acara dimulai, murid-murid TK Angkasa menyambut ketua Yasarini Cabang Lanud SUT beserta pengurus dengan penampilan Tari Pasambahan yang disaksikan seluruh tamu undangan beserta orang tua murid.
Adapun kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sutan Sjahrir Ny. Nonon Sani Salman Nuryadin dan Dilanjutkan dengan sambutan kepala sekolah TK Angkasa Ibu Afni.
Dalam sambutannya Ketua Yasarini Cabang Lanud SUT mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ibu kepala sekolah, para guru, kemudian para orang tua dan wali murid yang telah ikut berkontribusi positif untuk kemajuan TK Angkasa ini. 
Tidak lupa pembacaan ayat suci Al Quran untuk mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME Allah SWT. Kemudian acara dimeriahkan dengan pentas seni yang meliputi Tari tarian, English Speaking, Ceramah Agama, Fashion Show, lalu diakhiri dengan foto bersama.