Pengunjung Website
Hari Ini: 243
Minggu Ini: 122,433
Bulan Ini: 1,124,009
|
Jumlah Pengunjung: 12,337,773

Pembekalan Dankodiklatau Pada Pasis Sekkau A-115 : Perwira Sebagai Agen Perubahan

TNI AU. Seorang perwira memiliki peran penting sebagai agen perubahan dalam organisasi. Hal tersebut disampaikan Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatau, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., mewakili Komandan Kodiklatau (Dankodiklatau) Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., pada saat memberikan pembekalan kepada Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Sekkau) di Ruang Kelas Utama, Sekkau, Jakarta, Senin (14/10/24).

Lebih lanjut, Wadan Kodiklatau menyebutkan, perwira harus mampu berpikir kritis untuk memahami masalah yang dihadapi organisasi dan mengembangkan Solusi yang efektif. Selainitu, juga harus memiliki kemampuan berkomunikasi yang jelas dan efektif serta mampu memimpin orang lain untuk mencapai tujuan perubahan.

Wadan Kodiklatau juga memaparkan kebijakan dan strategi pengembangan Kodiklatau yang memiliki peran penting dalam Pembangunan TNI Angkatan Udara untuk menghasilkan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara yang berkualitas dan professional.

Sementara itu, Komandan Sekkau, Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Komandan Kodiklatau atas pembekalan yang menginspirasi dan bermanfaat. Komandan Sekkau berharap para Pasis dapat mengaplikasikan pengetahuan dan wawasan yang telah diberikan dalam pelaksanaan tugas di satuan nantinya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dirdik Kodiklatau, para Pejabat Sekkau, para Dosen Penuntun, serta Pasis Sekkau angkatan ke-115.