Pengunjung Website
Hari Ini: 5,146
Minggu Ini: 57,416
Bulan Ini: 504,689
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,447

Pembukaan Kursus Singkat Lambangja Kodiklatau

TNI AU.  "Pelajari dan tekuni materi yang diberikan dalam kursus singkat ini, agar menjadi bekal yang bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan serta wawasan para peserta sekalian" demikian yang disampaikan Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., dalam sambutannya yang dibacakan Kapoksahli Kodiklatau Marsma TNI Engkus Kuswara, S.I.P., M.Tr (Han), selaku Inspektur Upacara, pada acara Pembukaan Kursus Singkat Lambangja Kodiklatau melalui vicon dan tatap muka di ruang rapat gedung Sulaiman Kodiklatau Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Senin, (1/7/2024).
Lebih lanjut Dankodiklatau memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan kursus singkat Lambangja Kodiklatau dengan harapan dapat berlanjut dan dilaksanakan secara rutin guna menumbuhkan kesadaran terhadap pentingnya budaya safety untuk mewujudkan keselamatan terbang dan kerja pada setiap kegiatan di lingkungan Kodiklatau beserta satuan jajaran.
Kegiatan ini dihadiri, Kadisdikau, para narasumber, para pejabat Kodiklatau, dan diikuti seluruh personel Lambangja  di satuan jajaran Kodiklatau.