Pengunjung Website
Hari Ini: 256
Minggu Ini: 52,525
Bulan Ini: 499,800
|
Jumlah Pengunjung: 6,998,557

Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) KB Pelangi Kosek II

TNI AU. Makassar. Asisten Operasi Kosek II Kolonel Pnb Heri Stiawan, S.Sos., M.A.P., mewakili Komandan Kosek II Marsekal Pertama TNI Arief Hartono, S.H., MNSA., membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS) Peserta Didik Baru Kelompok Bermain (KB) Pelangi Kosek II Tahun ajaran 2024/2025, bertempat di Paud Pelangi Kosek II. Senin (15/7/2024).

Komandan Kosek II Marsekal Pertama TNI Arief Hartono, S.H., MNSA., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Operasi Kosek II Kolonel Pnb Heri Stiawan, S.Sos., M.A.P.,  menyampaikan bahwa selamat datang dan selamat bergabung serta belajar di KB Pelangi Kosek II ini. Kegiatan MPLS KB Pelangi merupakan suatu masa dimana untuk menumbuhkan  rasa cinta terhadap sekolahnya dan secara emosional mampu berintertaksi dengan baik  pada lingkungan barunya.

“Kepada Para Ibu Guru harus mengajar dengan penuh sabar dan kasih sayang. Ilmu yang Ibu berikan akan membuka cakrawala dan misi mulia tersebut akan  mendapat balasan pahala yang terus mengalir  dan tidak terputus," ujar Dankosek II.

Hadir pada pelaksanaan acara pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa-siswi KB Pelangi Kosek II antara lain, Yasarini Pengurus Cabang Kosek II, Kepala Sekolah KB Pelangi Kosek II, serta para orang tua peserta didik yang baru tahun ajaran 2024/2025.