Pengunjung Website
Hari Ini: 530
Minggu Ini: 528
Bulan Ini: 151,228
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,986

Pemeriksaan Kesehatan Staf Lanud Muljono Surabaya

TNI AU. Segenap staf Lanud Muljono Surabaya melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala yang dilaksanakan oleh RSAU Soemitro digelar di gedung RSAU Soemitro, Surabaya, Selasa (22/8).

Menurut Karumkit RSAU Soemitro, Mayor Kes dr. Dwi Elok Palupi menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan dilaksanakan secara bergelombang sehingga diharapkan seluruh personil dapat memeriksakan kesehatannya dan mendapatkan penanganan medis sedini mungkin jika diperlukan.

"Dengan diadakannya pemeriksaan kesehatan berkala, tim kesehatan RSAU Soemitro dapat memantau kesehatan seluruh staf Lanud Muljono jajaran, sehingga mencegah terjadinya kegawatan apabila terdeteksi ada penyakit baik degeneratif, menahun maupun penyakit yang muncul akibat pola hidup yang kurang baik. Dengan ini, akan menjadi evaluasi kesehatan individu masing masing dan kami sebagai tim kesehatan akan memberikan pengobatan dan penanganan sedini mungkin," jelas Karumkit.

Sebelumnya, peserta telah dihimbau melaksanakan puasa terlebih dahulu. Pemeriksaan kesehatan meliputi cek tensi dan suhu peserta,pemeriksaan mata, pemeriksaan thorax, cek lab darah, cek ekg jantung, dan juga cek berat badan dan lingkar badan.

Kegiatan berjalan lancar dan aman sesuai dengan rencana.