Pengunjung Website
Hari Ini: 6,043
Minggu Ini: 129,981
Bulan Ini: 129,981
|
Jumlah Pengunjung: 8,994,371

Penandatanganan Pakta Integritas Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas di Lanud J.A. Dimara

TNI AU.  Sebagai bentuk komitmen bersama dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lanud Johannes Abraham Dimara melaksanakan acara Penandatanganan Pakta Integritas di Mako Lanud J.A. Dimara, Merauke, Senin (2/9/2024).

Komandan Lanud Johannes Abraham Dimara Kolonel Pnb Agus Mulyadi, S.Sos., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di wilayah kerja Lanud J.A. Dimara untuk menciptakan organisasi birokrasi di lingkungan TNI AU yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat bekerja secara cepat, tepat dan profesional serta menghapus penyalahgunaan wewenang, praktek korupsi, kolusi dan nepotisme dan lemahnya pengawasan dalam rangka meningkatkan komitmen, semangat dan langkah-langkah konkrit yang kuat serta konsistensi terhadap upaya peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi.

Sementara itu Pj. Gubernur Papua Selatan Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur Daerah Provinsi Papua Selatan Sucahyo Agung Dwi Ariyanto, S.IP, M.Si, memberikan dukungan kepada Lanud Johannes Abraham Dimara atas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang merupakan komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dalam upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Hadir pada acara tersebut, Kasilog Kasrem 174/ATW, Asrena Danlantamal XI, Wakapolres Merauke, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Merauke serta para Pejabat Lanud J.A. Dimara.