Pengunjung Website
Hari Ini: 12,611
Minggu Ini: 64,859
Bulan Ini: 512,133
|
Jumlah Pengunjung: 7,010,888

Penatris Pasis Sekkau A-113, Ketua Harian Yasarini Berikan Pembekalan

TNI AU. Ketua Harian Yasarini, Ny. Thres Gustaf Brugman memberikan pembekalan kepada peserta Penataran Istri (Penatris) Pasis Sekkau angkatan ke-113 di Gedung Pramanasala, Sekkau, Jakarta, Senin (19/6/23).

Dalam pembekalannya, Ketua Harian Yasarini menyampaikan beberapa hal terkait Yasarini dan berbagai dinamika perkembangnya.

Ketua Harian Yasarini mengatakan bahwa Yasarini bertujuan sebagai wadah untuk membantu organisasi PIA Ardhya Garini dalam mencerdaskan bangsa melalui upaya peningkatan sumber daya manusia berkualitas dengan menitikberatkan pada bidang sosial, bidang pendidikan dan bidang usaha.

Sampai dengan saat ini, Ketua Harian Yasrini menyebutkan bahwa Yasarini telah memiliki 163 sekolah yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari tingkat Paud, tingkat TK/Paud, SD, SMP/MTs, SMA, SMK, SLB, Maitri School serta satu sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara.

Lebih lanjut Ketua Harian Yasarini menyebutkan partisipasi aktif di Yasarini akan memperluas wawasan, meningkatkan keterampilan, dan berdampak positif pada lingkungan sosial. “Sebagai anggota Yasarini, kita berbagi bertanggung jawab meningkatkan kesejahteraan kelaurga TNI AU dan kemajuan bangsa” ucap Ketua Harian Yasarini.

Penataran Istri Pasis Sekkau A-113 berlangsung selama empat hari, mulai hari Minggu (18/6/23) sampai dengan Rabu (21/6/23) mendatang.