Pengunjung Website
Hari Ini: 1,007
Minggu Ini: 375,966
Bulan Ini: 1,086,429
|
Jumlah Pengunjung: 9,950,819

Pengamanan Aset TNI AU Sambil Menikmati Keindahan Biak, Pangkoopsud III Ajak Touring Pejabat Koopsud III, Kosek III, dan Lanud Manuhua

TNI AU. Biak. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., mengajak Komandan Lanud Manuhua  Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam, S.Sos., M.M., dan Komandan Kosek III Marsma TNI Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., meninjau Aset TNI AU sambil touring ke tempat wisata di Biak, Sabtu (7/8/2024).

Beberapa tempat wisata menjadi tujuan touring sepeda motor ini, seperti Telaga Biru di Kampung Sepse dan Pantai Samares. Kedua destinasi wisata tersebut berada di Kecamatan Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor dimana rute yang ditempuh juga melewati aset TNI AU yang cukup luas di wilayah Biak.

Rute touring melewati Komplek Angkasa, Mako Kosek III dan menyusuri jalan pedesaan dengan waktu tempuh kurang lebih 1,5 jam dari Kediaman Pangkoopsud III di Kota Biak.

Pangkoopsud III berharap, touring sepeda motor bukan hanya menjadi refreshing dari rutinitas saja, namun lebih dari itu dapat menjadi sarana untuk menguatkan silaturahmi dan kerja sama antar personel Makoopsud III maupun dengan satuan jajaran Koopsud III.