Pengunjung Website
Hari Ini: 3,525
Minggu Ini: 55,794
Bulan Ini: 503,069
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,827

Pengarahan Secara Rutin Komandan Lanud Soewondo Kepada Seluruh Anggota, Jalin Komunikasi dan Koordinasi

TNI AU. Bertempat di Shelter Apron Charlie Lanud Soewondo, Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo, Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H., M.M., CHRMP., memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lanud Soewondo pada acara Jam Komandan. Jumat (12/7/2024).

 

Jam Komandan merupakan salah satu program pembinaan satuan yang bertujuan untuk membina, memberikan semangat dan memotivasi kepada para prajurit dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari disatuan serta merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya di Lanud Soewondo. 

 

Dalam arahannya Komandan Lanud Soewondo memberikan beberapa penekankan/perintah kepada seluruh personel Lanud Soewondo diantaranya, yang pertama, Tingkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,

Kedua untuk saling peduli dan humanis terhadap sesama, peduli kepada diri sendiri, lingkungan kita bekerja, maupun kepada keluarga,

Ketiga jaga harga diri kita dan martabat satuan dengan menjaga perilaku yang baik,

Keempat tidak lupa komandan selalu mengingatkan tentang Safety, dalam bekerja kita harus fokus jangan sampai karena kelalaian kita apa yang kita kerjakan mencelakai diri kita sendiri, utamakan dan tanamkan selalu budaya Safety.

Di akhir pengarahannya pada jam komandan yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap bulannya, Danlanud menghimbau kepada seluruh personel Lanud Soewondo untuk selalu menjaga kesehatan agar selalu siap dengan tugas kita kedepannya. (Pen Swo).