Pengunjung Website
Hari Ini: 3,091
Minggu Ini: 19,696
Bulan Ini: 598,222
|
Jumlah Pengunjung: 1,632,573

Pengukuhan Senat Pasis Suspajemen A-34 dan Suspalambangja A-47

TNI AU.  Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Sekkau), Marsma TNI Sri Duto, S.A.P., M.Si., mengukuhkan Senat Perwira Siswa (Pasis) Suspajemen angkatan ke-34 dan Suspalambangja angkatan ke -47 di Ruang Kelas Utama Sekkau, Jakarta. Senin, (12/2/2024).
Pengukuhan ini ditandai dengan pengalungan medali kepada ketua senat terpilih, sebagai tanda dimulainya masa kerja kepengurusan Senat Pasis Suspajemen A-34 dan Suspalambangja A-47.
Komandan Sekkau dalam amanatnya mengatakan kesenatan Pasis adalah organisasi yang dibentuk sebagai bagian dari proses pembelajaran dalam berorganisasi dan juga kepemimpinan bagi Pasis.
"Organisasi ini juga merupakan sarana mediasi antara Pasis dengan Lembaga Sekkau selama pendidikan berlangsung,” ujar Dansekkau.
Dansekkau berharap Senat Pasis Senat Pasis Suspajemen A-34 dan Suspalambangja A-47 dapat melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya dengan baik dan proporsional.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, para pejabat Sekkau, para Dosen Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Sekkau.