Pengunjung Website
Hari Ini: 5,330
Minggu Ini: 57,599
Bulan Ini: 504,873
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,631

Pentingnya kebersihan, Personel Lanud Sutan Sjahrir Padang korve Bersama

TNI AU.  Lanud SUT.    Korve bersama Personel Lanud SUT guna menjaga kebersihan lingkungan yang berlangsung di Lanud Sutan Sjahrir, Padang, Senin, (4/7/2024).
Menjaga kebersihan adalah salah satu yang wajib dilaksanakan bagi seorang TNI. Komandan Lanud SUT Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin melalui Kadisops Lanud SUT Mayor Lek Bambang Brades, S.Kom., memerintahkan personel Lanud SUT untuk korve bersama.
Dengan memiliki wilayah yang cukup luas, memang tidak mudah untuk membersihkannya walaupun dengan melaksanakan korve setiap hari. Akan tetapi, dengan semangat seluruh personel lanud SUT Korve bersama tetap terlaksana dengan baik.
Danlanut SUT melalui Kadisops mengatakan, tujuan korve bersama ini adalah wujud kepedulian kita akan kebersihan lingkungan.
"Korve ini dilaksanakan agar lingkungan terlihat lebih bersih. Apalagi dengan cuaca yang cukup panas akhir ini, kita semua mengantisipasi akan adanya kebakaran lahan akibat rumput liar yang mengering", ungkapnya.
Disamping melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit TNI AU sesuai di bidang masing-masing, akan tetapi kebersihan harus tetap dilakukan oleh seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir, mengingat lahan Lanud SUT cukup luas, karena kebersihan adalah sebagian dari iman dan juga merupakan kewibawaan dan citra bagi TNI AU khususnya Lanud Sutan Sjahrir.