Pengunjung Website
Hari Ini: 4,932
Minggu Ini: 56,961
Bulan Ini: 1,039,888
|
Jumlah Pengunjung: 4,901,293

Pererat Kebersamaan dan Silaturahmi Lanud Halim P Gelar Olahraga Bersama dan Syukuran

TNI AU.  Dalam rangka mempererat kebersamaan dan silaturahmi Komandan Lanud Halim P Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 / Daerah I Ny. Poppy Destianto Utomo, dan  Pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Halim P serta seluruh personel Lanud Halim P mengikuti olahraga bersama dan syukuran di Apron Wing Udara I, Lanud Halim P, Jumat (26/4/2024). 

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi dan pengarahan dari Komandan Lanud Halim P Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han yang menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri dan berharap seluruh anggota untuk tetap menjaga kesehatan, kebersihan dan mengatur keseimbangan pola hidup, pola makan dan istirahat.

“Kita di Lanud Operasional dituntut memiliki kesiapan fisik yang prima, sehingga selalu jaga kesehatan dan ikuti jadwal ILA/Medex dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku” ungkapnya. 

Selanjutnya Danlanud menekankan agar seluruh personel Lanud Halim P agar tetap berpegang kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri, dalam setiap tindakan dan perilaku dimana pun berada dan bertugas. 

“Sesuai arahan Kasau, bertindak dan berperilakulah  secara humanis kepada masyarakat dengan berpedoman pada 8 Wajib TNI, hindari arogansi dan miliki kepekaan sosial” pintanya. 

Danlanud juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel, Lanud Halim P  yang telah mendukung pelaksanaan tugas-tugas di Lanud Halim P, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

“Untuk itu pertahankan dan tingkatkan semangat, etos kerja dan integritas serta pedomani aturan dan kuasai prosedur yang berlaku, sehingga selalu siap dalam setiap misi penerbangan atau tugas lainnya, serta siap menghadapi dinamika, tantangan dan permasalahan untuk dapat diatasi dengan baik,” tambah Danlanud. 

Di akhir sambutannya Danlanud kembali mengucapkan terimakasih kepada personel Lanud Halim P yang telah melaksanakan misi kemanusiaan ke Gaza dengan pesawat C-130 J Super Hercules Skadron Udara 31 dengan aman dan lancar, sehingga mendapat apresiasi dari pimpinan TNI AU maupun TNI. 

“Keberhasilan misi kemanusiaan ke Gaza patut kita syukuri. Saya berharap tetap semangat, persiapkan diri dengan baik dan berdoa dalam melaksanakan tugas ke depan yang semakin kompleks, agar dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” ungkapnya. 

Acara dilanjutkan dengan senam aerobik, jalan santai dan diakhiri dengan doa bersama serta pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Danwing Udara I Kolonel Pnb Noto Casnoto selaku Mission Commander dan Danskadron Udara 31 Letkol Pnb Alfonsus Duta sebagai Captain Pilot misi kemanusiaan ke Gaza.