Pengunjung Website
Hari Ini: 21,075
Minggu Ini: 427,934
Bulan Ini: 1,429,504
|
Jumlah Pengunjung: 12,643,268

Pererat Silaturahmi, Wara Lanud Adi Soemarmo Gelar Pertandingan Voli Persahabatan

TNI AU. Surakarta.  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Wanita Angkatan Udara (Wara) Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Adi Soemarmo menggelar olahraga bersama berupa pertandingan voli persahabatan. Pertandingan ini dilaksanakan bersama dengan Wara Akademi Angkatan Udara (AAU) di lapangan voli Wingdik 400/Matukjur Lanud Adi Soemarmo. Jumat (18/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas diantara sesama anggota Wara dari kedua kesatuan. Pertandingan berlangsung penuh semangat, dengan suasana persaudaraan yang kental, dimana kedua tim saling mendukung dan menjaga sportivitas selama jalannya pertandingan.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya yang positif dalam membangun kekompakan dan komunikasi yang baik antar anggota Wara. Pertandingan persahabatan ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin guna mempererat hubungan antar satuan di lingkungan TNI Angkatan Udara. (Pen Lanud Smo).