Pengunjung Website
Hari Ini: 20,945
Minggu Ini: 172,333
Bulan Ini: 148,688
|
Jumlah Pengunjung: 6,647,446

PERERAT TALI SILATURAHMI, KOMANDAN LANUD JENDERAL BESAR SOEDIRMAN BERTEMU DENGAN WALIKOTA PEKALONGAN

TNI AU.  Komandan Lanud J.B.Soedirman Mayor Pnb Sekti Ambarwaty bersama rombongan melakukan silaturahmi bertempat di kantor Dinas Walikota Pekalongan. Selasa, (23/01/23).

Dalam silaturahmi tersebut, Danlanud didampingi oleh Kadispotdirga Lanud J.B.Soedirman Mayor Sus Yulianingsih, dan Kasi Bakti Dispotdirga Lanud J.B.Soedirman Kapten Edy Soeprato bersama staf.

Kedatangan Danlanud bersama rombongan langsung disambut oleh Walikota Pekalongan, H.A. Afzan Arslan Djunaid, S.E., Wakil Walikota Pekalongan, H.Salahudin, STP. Sekda Pekalongan, Nur Pryantomo, S.E., M.M., Kabagum Pekalongan, Teguh Waluyo, S.H.

Danlanud J.B. Soedirman menyampaikan terimakasih atas sambutan Walikota Pekalongan bersama staf, dimana pertemuan merajut silaturahmi antar instansi pemerintahan juga bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai komandan Lanud baru, serta berharap semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini bisa lebih baik lagi guna memperkokoh sinergitas TNI-Polri Khususnya Lanud J.B.Soedirman dengan pemerintah daerah di pekalongan untuk menciptakan kondusif wilayah, meningkatkan perekonomian serta, memajukan pariwisata," ungkap Danlanud.

Dalam kujungan ini Danlanud juga membahas tetang rencana akan diadakanya sosialisai (Komcad) komponen cadangan dan komponen pendukung di wilayah Pekalongan guna menjaga kedaulatan negara yang bersifat semesta, total, terpadu, terarah dan berkelanjutan yang melibatkan seluruh komponen bangsa yang menempatakan TNI sebagai komponen utama.

Hal senada juga disampaikan Walikota Pekalongan juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan Danlanud J.B.Soedirman beserta rombongan, dimana terjalin komunikasi dan sinergitas dalam struktur pemerintahan juga “Khususnya akan diadakan sosialisasi (Komcad) oleh Lanud J.B.Soedirman kepada Masyarakat Pekalongan,” ucapnya.