Pengunjung Website
Hari Ini: 5,691
Minggu Ini: 302,405
Bulan Ini: 30,529
|
Jumlah Pengunjung: 3,891,934

Pererat Tali Silaturahmi, TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Adakan Halalbihalal

TNI AU. Mempererat tali silaturahmi dan saling maaf-memaafkan, TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi mengadakan acara Halalbihalal di Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Kamis (18/4/2024).

 

Acara yang dibuka oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Ny. Devy Ramot, dihadiri oleh Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Ibu Farah Wulur, S.Pd., beserta komite, para guru, dan karyawan, para orang tua, serta anak-anak TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi.

 

Mengawali sambutannya, Ny. Devy Ramot mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah seraya mendoakan segala amal ibadah di bulan suci Ramadhan diterima Tuhan YME.

 

Lanjut dikatakan bahwa perayaan Idul Fitri tidak hanya menjadi milik umat Islam secara eksklusif, tetapi telah menjadi kultur budaya bangsa yang unik, menarik, dan penuh makna.

 

“Inilah nilai toleransi umat beragama yang selaras dengan tema yang diangkat dalam acara ini, yaitu Membangun Silaturahim Untuk Menjalin Kebersamaan Antar Sesama,” jelasnya.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud Sri berterima kasih kepada Danlanud Sam Ratulangi dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi yang telah mendukung sarana prasarana dalam menyelengarakan acara ini.

 

"Semoga semangat kebersamaan yang tercipta di acara ini terus menguatkan tali persaudaraan kita semua, mari kita jaga dan tingkatkan kebersamaan saling menghargai serta mendukung satu sama lain dalam perjalanan kita menuju kesuksesan bersama," jelasnya.