Pengunjung Website
Hari Ini: 10,516
Minggu Ini: 62,784
Bulan Ini: 510,059
|
Jumlah Pengunjung: 7,008,816

Pererat Tali Sillaturahmi, SD Angkasa Pattimura Gelar Halal Bihalal.

TNI AU.  Komandan Lanud Pattimura Kolonel PNB Jhonson Henrico Simatupang, M. Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D. III Lanud Pattimura Ny. Lidya Jhonson Simatupang menghadiri acara  Halal Bihalal  bersama SD Angkasa Guru dan Wali Murid Angkasa Pattimura bertempat di ruang kelas SD Angkasa Pattimura. Jumat, (10/05/2024).

Danlanud Pattimura  dalam sambutanya saat acara halal bihalal menyampaikan bahwa, pada hakikatnya Halal Bihalal adalah upaya untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik dengan saling memaafkan dan juga mempererat tali silaturahmi sesuai tema acara Halal Bihalal ’’Tingkatkan ketaqwaan dengan membangun kebersamaan dan saling memaafkan’’ Jelas Danlanud.

Adapun sambutan ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura Ny. Lidya Jhonson Simatupang, selaku Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Pattimura mengucapkan selamat Hari raya Indul Fitri 1445H/2024M, mohon maaf lahir dan batin, Perlu kita ketahui bersama makna halal bi halal ini adalah menyambung, menyelesaikan apa yang putus kembali agar setiap aktivitas menjadi lebih baik dan saling memaafkan atas segala kesalahan.

Diakhir sambutanya Ibu ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Pattimura menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepala sekolah SD Angkasa dan guru tenaga pendidik atas dekasinya dan pengabdian dalam menjalankan Visi dan Misi organisasi  Yasarini Cabang Lanud Pattimura.

Hadir pada acara Halal Bihalal, Kasi Bamin Lanud Pattimura, Mayor Kal Alpa Yudhi Baskoro,  Kepala Sekolah SD Angkasa Patrimura, Ibu Judil Tutuboy S.Pd., para Guru Wali Murid, para ibu pengurus cabang Yasarini  Lanud Pattimura beserta Siswa-siswi SD Angkasa Pattimura.