Pengunjung Website
Hari Ini: 20,198
Minggu Ini: 171,583
Bulan Ini: 147,936
|
Jumlah Pengunjung: 6,646,692

Peresmian Gereja Bunda Maria Lanud Sultan Hasanuddin

[caption id="attachment_354343" align="alignleft" width="300"]Peresmian Gereja Bunda Maria Lanud Sultan Hasanuddin  [/caption] [caption id="attachment_354345" align="alignright" width="300"]Peresmian Gereja Bunda Maria Lanud Sultan Hasanuddin  [/caption]

TNI AU. Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji Gautama, S.E., M.M., meresmikan penggunaan Gereja Bunda Maria Lanud Sultan Hasanuddin usai dilakukannya renovasi berat. Jum'at (27/10/2023).

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan renovasi gereja ini adalah hasil gotong royong dan jerih payah umat bersama masyarakat sekeliling. Ini merupakan wujud kepedulian masyarakat sekeliling yang memiliki toleransi antar umat beragama yang tidak diragukan lagi.

Danlanud juga mengatakan jika perhatian lingkungan sangat tinggi, juga membuktikan nilai kesejahteraan masyarakat sekeliling yang semakin baik sehingga mampu berkontribusi positif ikut serta memperbaiki fasilitas umum sekitarnya termasuk tempat ibadahnya. Proses ini patut dijadikan panutan dalam makna kehidupan yang selalu menyertakan Tuhan didalamnya.

Turut hadir pada peresmian itu bapak Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.I.P., M.H., didampingi para Forkopimda Maros sebagai wujud kepedulian pimpinan daerah terhadap setiap perubahan pembangunan yang terjadi di wilayahnya.

[caption id="attachment_354346" align="alignleft" width="300"]Peresmian Gereja Bunda Maria Lanud Sultan Hasanuddin  [/caption]