Pengunjung Website
Hari Ini: 2,218
Minggu Ini: 377,176
Bulan Ini: 1,087,639
|
Jumlah Pengunjung: 9,952,029

Peringatan HUT ke-36 Yasarini di Lanud Sulaiman

TNI AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc., bersama Ny. Agiet Rohmat Kusmayadi selaku Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Sulaiman dan segenap staf pengurus mengikuti acara Hari Ulang Tahun ke-36 Yasarini yang digelar di gedung serbaguna Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Selasa (13/08/2024).

Komandan Lanud Sulaiman selaku Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman menyampaikan  ucapan terima kasih  dan penghargaan tinggi kepada seluruh jajaran Yasarini yang telah bekerja keras sekuat tenaga meluangkan waktu dan tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman.

“Semoga Yasarini dapat lebih berkontribusi bagi kemajuan dunia pendidikan anak-anak. Baik itu untuk jenjang pendidikan PAUD, taman Kanak-Kanak, lanjutan pertama, lanjutan atas, maupun kejuruan. Dengan berbagai prestasi yang telah ditorehkan semoga kontribusi Yasarini dapat lebih ditingkatkan,” kata Danlanud.

Pada kesempatan itu, Pembina dan Ketua Yasarini melakukan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada perwakilan guru Sekolah Angkasa. Acara tersebut dimeriahkan pula dengan suguhan tarian daerah kreasi para siswa Sekolah Angkasa dari berbagai tingkat. Tak ketinggalan dibagikan berbagai hadiah door prize. 

Diumumkan pula para pemenang yang berhasil meraih juara pada lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-36 Yasarini. Hadiah diberikan kepada para peserta untuk lomba mewarnai dengan Kategori A (usia 3-4 tahun) dan B (usia 5-6 tahun). Lomba menyanyi dengan kategori SLB, serta dua kategori A dan B. Lomba senam kreasi siswa dan guru, lomba menghias tumpeng, dan juga tik-tok.

Selain Komandan Lanud Sulaiman, hadir pada acara tersebut, Komandan Wingdik 200/Lek beserta ibu, para Kepala Dinas dan Komandan Skadik, para pengurus Yasarini dan PIA Ardhya Garini, para kepala sekolah dan guru Sekolah Angkasa, serta karyawan Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman.

HUT ke-36 Yasarini tahun ini mengusung tema “Berkarya dan Berkesinambungan dengan Semangat Kebersamaan dalam Memajukan Dunia Pendidikan”. 

Lanud Sulaiman_#Grhatama Belajar Berlatih Berhasil