Pengunjung Website
Hari Ini: 48,348
Minggu Ini: 398,191
Bulan Ini: 126,304
|
Jumlah Pengunjung: 3,987,703

Peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara Dirayakan dengan Meriah di Lanud Abdulrachman Saleh Malang

TNI AU. Malang. Upacara militer yang meriah dan penuh semangat  digelar di Lapangan Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, dalam rangka puncak peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara. 
Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek MD. Riswanto, M.I.Pol., M.M., turut hadir pada upacara tersebut. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc.
Dalam amanatnya, Panglima TNI menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara atas profesionalitas, dedikasi, dan militansi dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Panglima TNI juga menekankan pentingnya kerja dengan niat ibadah, loyal, tulus, dan ikhlas, serta mewujudkan TNI yang prima dan adaptif terhadap perkembangan lingkungan strategis dan teknologi.
Upacara ini juga menjadi momentum penting untuk memberikan penghargaan kepada personel militer dan PNS TNI AU yang telah setia dan berdedikasi selama bertahun-tahun dalam  penganugerahan tanda kehormatan Satyalencana Kesetian 8 tahun, 16 tahun, dan 24 tahun yang diberikan kepada perwakilan personel militer Depohar 30, Denmatra 2 Kopasgat, Lanud Abd Saleh, serta Satyalencana Karya Satya 20 tahun kepada PNS TNI AU dari Lanud Abd Saleh.
Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan komandan di Lanud Abd Saleh serta diikuti oleh personel jajaran Lanud Abd Saleh, Depohar 30, Denmatra 2, dan Yonko 464 Kopasgat, menambah kesan kemegahan dan kebersamaan dalam memperingati HUT ke-78 TNI Angkatan Udara. (Penkoharmatau).