Pengunjung Website
Hari Ini: 68,434
Minggu Ini: 669,748
Bulan Ini: 526,927
|
Jumlah Pengunjung: 11,740,691

Peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU, Danlanud Halim P. Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Vincentius Putr

TNI AU.  Danlanud Halim P. Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han. menggelar kegiatan bakti sosial di panti asuhan Vincentius Putri, Jakarta, Sabtu (3/8/2024). Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU yang ke-77.
Kegiatan yang diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim P. Ny. Poppy Destianto Utomo, Danwing Udara 1, para Kepala Dinas, Komandan satuan dan pejabat Lanud Halim P serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim P. dimulai dengan touring dari Satuan Polisi Militer Lanud Halim P. menuju ke panti asuhan Vincentius Putri.
Dalam sambutannya, Danlanud Halim P menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat sekitar. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan semangat kepada anak-anak di panti asuhan,” tambahnya.
Danlanud Halim P. memberikan bantuan berupa sembako, peralatan sekolah dan kebutuhan pokok lainnya yang dibutuhkan. Danlanud Halim P juga meninjau fasilitas yang ada di panti asuhan.