Pengunjung Website
Hari Ini: 5,856
Minggu Ini: 308,942
Bulan Ini: 873,894
|
Jumlah Pengunjung: 8,342,845

Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H / 2022 M Di Lanud Soewondo

TNI AU. Bertempat di Masjid Dirgantara Lanud Soewondo, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Reka Budiarsa beserta segenap Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Soewondo yang beragama Islam menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H / 2022 M. Rabu, (10/8/2022).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini mengangkat tema “Tahun Baru Islam 1444 H / 2022 M Sebagai Momentum Memaknai Hidup Dengan Semangat Hijriyah”. Dengan menghadirkan penceramah Ustadz Hasbullah M.A.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Soewondo mengatakan “Peringatan Tahun Baru Hijriyah yang kita laksanakan bukan sekedar kegiatan seremonial belaka, tetapi lebih dari itu yakni sebagai wujud dari ungkapan rasa syukur, keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT sebagai prajurit dan PNS beserta keluarga. Melalui peringatan Tahun Baru Hijriyah ini, saya mengajak kepada kita sekalian agar selalu memantapkan keyakinan terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam peristiwa hijrah yang dilaksanakan oleh Nabi Muhammad SAW, sehingga kita dapat mengevaluasi segala amal perbuatan yang telah kita lakukan sepanjang tahun 1443 Hijriyah.”

Sementara itu, Ustadz Hasbullah M.A, dalam ceramahnya mengatakan, “Peringatan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas segala limpahan rahmat dan karunia Allah SWT. Dalam keadaan dan posisi apapun yang kita hadapi, mari tetap bersyukur. Kita harus yakin dengan bersyukur, maka nikmat Allah akan tetap mengalir kepada hambanya.”