Pengunjung Website
Hari Ini: 15,907
Minggu Ini: 86,334
Bulan Ini: 62,687
|
Jumlah Pengunjung: 6,561,444

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Hadiri Upacara

Pen YKU. Timika. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra S.T., M.M.S., didampingi Ketua PIA AG Cab.4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau Ny. Nadya Kamto Adi S., menghadiri upacara yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Mako Brimob Batalion B, Jalan Agimuga mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Senin (1/7/2024).

Upacara HUT Bhayangkara tersebut mengusung tema "Menuju Indonesia Emas" yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, S.H, S.I.K, M.H., bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT Bhayangkara kali ini. Pelaksanaan upacara diikuti personel gabungan dari satuan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, Brimob, SAR, serta satuan lainnya.

Upacara HUT Bhayangkara ke-78 dihadiri oleh Bupati Mimika Bapak Johannes Rettob, S.Sos., M.M., dan pimpinan dari TNI maupun Polri, serta sejumlah Forkopimda. 

Pada kesempatan tersebut Danlanud Yohanis Kapiyau menyampaikan, "Sinergitas antar institusi dan masyarakat harus tetap dijaga dan dibina. Karena guna untuk meningkatkan kondusifitas maupun keamanan dalam kehidupan warga. Selain itu juga harus menjalin komunikasi yang positif dengan seluruh lapisan masyarakat dan institusi."Ungkap Danlanud YKU.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara syukuran dan ramah tamah di Mako Brimob. (Penyku)