Pengunjung Website
Hari Ini: 20,198
Minggu Ini: 171,583
Bulan Ini: 147,936
|
Jumlah Pengunjung: 6,646,692

Peringati HUT ke-78 TNI, Koops Udara II Gelar Doa Bersama

 

TNI AU. Personel Komando Operasi Udara baik militer maupun PNS melaksanakan doa bersama dalam rangka peringatan HUT ke-78 TNI di rumah ibadah masing. Senin, (2/10/2023).

Bagi personel yang beragama Islam, doa bersama dilakukan di Masjid Al-Ikhlas, kemudian personel yang beragama Kristen melaksanakan doa bersama di Gereja POUK Jemaat Rio Riita dan personel yang beragama Hindu, doa bersama dilakukan di ruangan yang telah disediakan.

Diawali salat Ashar berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, kemudian surat pendek dan diakhiri demgan doa bersama yang dipimpin oleh Kolonel Sus Dr. Sukardi Paraga, S.Ag., M.H., Staf Ahli Bidang SDM Koopsud II.

Selain dalam rangka HUT TNI, dalam kegiatan ini juga memohon agar seluruh alutsista serta personel TNI AU yang terlibat dalam peringatan HUT ke-78 TNI, kemudian tugas Koops Udara II dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023, serta festival Band yang akan diikuti tim Koopsud II dapat diberikan kelancaran, keamanan serta kesuksesan dalam pelaksanaannya.

Hadir dalam kegiatan ini Irkoopsud II Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., para Asisten, Staf Ahli serta pejabat Koops Udara II.