Pengunjung Website
Hari Ini: 5,178
Minggu Ini: 340,362
Bulan Ini: 1,341,938
|
Jumlah Pengunjung: 12,555,701

Peringati HUT ke-79 TNI, Koopsud II Berpartisipasi Kegiatan Bansos kepada Warga di Lombok Tengah

TNI AU.   Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia, Komando Operasi Nasional dan Komando Operasi Udara II menggelar aksi bantuan sosial berupa membagikan beras kepada warga masyarakat di sekitar wilayah Dusun Lancing, Desa Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Kamis, (17/10/2024).

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara pembukaan resmi Open Tournament Paralayang Piala Panglima TNI Tahun 2024 bertempat di Sky Lancing Lombok Paragliding.

Acara yang digelar di landasan paralayang Sky Lancing ini dihadiri lebih dari 200 warga setempat. Dalam kegiatan tersebut, beberapa pejabat TNI turut hadir dan berpartisipasi, di antaranya adalah Aspotdirga Kaskoopsudnas Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si.(Han), Aspotdirga Kaskoopsud II Kolonel Lek M. Ikhsan, S.Sos., dan Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M.

Pembagian beras berjalan lancar dan disambut hangat oleh warga yang antusias menerima bantuan. Acara dilanjutkan dengan menyaksikan pertunjukan adat Peresean, yang menambah suasana meriah dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat.

Pembagian beras ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan HUT TNI, namun juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat yang diharapkan dapat memperkuat silaturahmi dan sinergi antara TNI dan warga dalam menjaga persatuan dan kebersamaan.