Pengunjung Website
Hari Ini: 8,615
Minggu Ini: 609,978
Bulan Ini: 467,157
|
Jumlah Pengunjung: 11,680,921

Peringati HUT ke-79 TNI, Personel Lanud Adi Soemarmo Ikuti Ziarah Nasional di TMP Kusuma Bhakti Jurug Surakarta

TNI AU. Surakarta.  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), personel Lanud Adi Soemarmo turut serta dalam ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti, Jurug, Surakarta, pada Jumat (4/10/2024). Bertindak selaku pimpinan ziarah Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E. Kegiatan tersebut diikuti sekitar 300 personel TNI gabungan dari wilayah Solo Raya.

Turut pada ziarah tersebut Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Supriadi, Komandan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Kisworo, S.E., M.Han., para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50. Selain dari jajaran Lanud Adi Soemarmo, ziarah ini juga dihadiri para pejabat TNI Se-Solo Raya antara lain: Dandim 0735/Surakarta, Danbrigif 6/TSB/2 Kostrad, Wadangrup 2 Kopassus, serta Dandenpom IV/4.

Ziarah nasional merupakan salah satu bentuk tradisi yang harus dipertahankan oleh TNI sebagai wujud penghormatan dan pengingat atas perjuangan para pahlawan bangsa. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat komitmen TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi mendukung Indonesia yang lebih maju, sesuai dengan tema peringatan HUT TNI tahun ini yaitu "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju". (Pen Lanud Smo).