Pengunjung Website
Hari Ini: 68,434
Minggu Ini: 669,748
Bulan Ini: 526,927
|
Jumlah Pengunjung: 11,740,691

Personel Lanud Adisutjipto Ikuti Donor Darah Kegiatan Bakti Sosial Peringatan HUT ke-79 TNI di Yogyakarta

TNI AU. Personel Lanud Adisutjipto mengikuti kegiatan donor darah dalam kegiatan Bakti Sosial peringatan HUT ke-79 TNI di wilayah Yogyakarta, Minggu (22/2024). 

Bersama-sama dengan ribuan orang, baik personel TNI-Polri serta warga, personel Lanud Adisutjipto turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah yang merupakan bagian dari kegiatan Bakti Sosial yang berlangsung di Gedung Siaga Bencana RSPAU dr. S. Hardjolukito, Yogyakarta. 

Gubernur AAU Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., yang membuka kegiatan ini menyampaikan semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus menjadi pengingat bahwa kita semua, baik TNI maupun masyarakat, adalah bagian dari satu kesatuan yang saling mendukung dan bekerja sama demi kemajuan bangsa dan negara. 

Selain dalam rangka peringatan HUT ke-79 TNI, kegiatan Bakti Sosial ini juga dilaksanakan dalam rangka Semarak Dirgantara dan HUT ke 12 RSPAU dr S. Hardjolukito. 

Tak hanya donor darah, dalam kegiatan Bakti Sosial ini juga diselenggarakan khitanan massal, dan operasi katarak yang mendapatkan antusiasme tinggi dari warga masyarakat.