Pengunjung Website
Hari Ini: 4,707
Minggu Ini: 216,891
Bulan Ini: 724,386
|
Jumlah Pengunjung: 5,898,925

Personel Lanud H AS Hanandjoeddin Gelar Aksi Bersih-Bersih di Bandara

TNI AU.  Seluruh personel Pangkalan TNI AU (Lanud) H AS Hanandjoeddin melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar area Baseops Lanud H AS Hanandjoeddin dan sepanjang jalan menuju Bandara H AS Hanandjoeddin. Senin, (20/5/2024).

Aksi ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Logistik Lanud H AS Hanandjoeddin, Mayor Kal Achmad Firdaus Ridho.

Kegiatan ini dimulai pada pagi hari dengan pengarahan singkat dari Mayor Kal Achmad Firdaus Ridho.

Dalam arahannya, Mayor Achmad menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan sekitar sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan dan kenyamanan seluruh personel serta masyarakat yang menggunakan fasilitas bandara.

Setelah pengarahan, seluruh personel yang terdiri dari berbagai satuan kerja di Lanud H AS Hanandjoeddin segera bergerak menuju titik-titik yang telah ditentukan.

Mereka membersihkan sampah, memangkas rumput liar, dan merapikan tanaman yang ada di sekitar Baseops dan sepanjang jalan menuju bandara. Tidak hanya personel militer, kegiatan ini juga melibatkan pegawai ngeri  sipil (PNS) yang bertugas di Lanud.

Aksi bersih-bersih ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat sekitar. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan keindahan area publik.

Mayor Kal Achmad Firdaus Ridho menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, tetapi juga untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan di antara seluruh personel Lanud. "Kami berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan positif seperti ini, yang memberikan manfaat langsung bagi kami dan masyarakat sekitar," tutupnya.