Pengunjung Website
Hari Ini: 3,606
Minggu Ini: 378,548
Bulan Ini: 1,089,011
|
Jumlah Pengunjung: 9,953,401

Personel Lanud Husein Sastranegara Tingkatkan Iman dan Ketakwaan Melalui Salat Duha Berjamaah

TNI AU. Bandung. Sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan, personel Lanud Husein Sastranegara melaksanakan Salat Duha berjamaah di Masjid Al-Mu'minun, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (11/9/2024). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beragama islam.

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb. Alfian, S.E., M.Han., menyampaikan bahwa Salat Duha berjamaah ini merupakan salah satu wujud pembinaan mental spiritual bagi seluruh personel. "Melalui kegiatan ini, diharapkan personel Lanud dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta menjadikan ibadah sebagai landasan dalam setiap tugas yang diemban," ujarnya.

Salat Duha berjamaah yang rutin dilaksanakan setiap hari Rabu ini diawali dengan tausiyah singkat dari Pgs Kabintalif Lanud Husein Sastranegara, Lettu Sus Muhammad Affan, Lc., yang memberikan pesan-pesan agama serta motivasi untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, terutama dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antarpersonel, memperkuat rasa kebersamaan, serta menumbuhkan semangat untuk lebih baik dalam menjalankan amanah sebagai abdi negara.

Dengan semangat kebersamaan dan ketulusan dalam beribadah, diharapkan personel Lanud Husein Sastranegara dapat senantiasa menjalankan tugas dengan integritas tinggi dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara.