Pengunjung Website
Hari Ini: 6,104
Minggu Ini: 30,274
Bulan Ini: 1,013,202
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,607

Personel Lanud Jenderal Besar Soedirman Ikuti Entry Briefing Panglima Komando Operasi Udara II Secara Vicon

TNI AU. Personil Lanud J.B. Soedirman mengikuti pelaksanaan Konsolidasi, komunikasi menyatukan Visi seluruh keluarga besar Koopsud ll bersama Panglima Komando Operasi Udara ll, Makassar, Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., pada Entry Briefing Pangkoopsud ll kepada Kotama dan jajaran Koopsud II, Kamis (26/10/2023).

Dengan kemampuan dan siaga Operasi satuan di TNI AU, satuan jajaran Koopsud ll dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan perintah lisan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. "Dengan berpegang pada loyalitas dan keprofesionalan tugas serta pada pengaplikasian, keyakinan dalam wujud dari permintaan, Doa yang kita kehendaki dari yang terdepan sebelum beraktivitas dalam tugas. Serta keseriusan arti dan makna pada ketegasan pimpinan terhadap Zero Accident dan mengharapkan karakter sebagai pimpinan yang memiliki mental, berkarakter, profesional dan berwawasan," ucap Panglima Komando Operasi Udara II.

Jangan pernah menganggap sepele, meremehkan dari tugas dan jabatan yang diberikan kepada individu berupa jabatan maupun kepangkatan dalam kemiliteran di satuan tugas, agar terwujud keprofesionalan tugas. Dalam budaya Mencintai, tekun terhadap profesi guna terwujud kebaikan dalam tugas dan bidang kerja.

Selalu membina dan menjaga kesehatan, fisik dan kebersihan diri dan lingkungan cermin dari karakter, kepribadian serta tanggungjawab kita bersama dalam kebersihan lingkungan. Kantor. Bina dan selalu menjaga keharmonisan satuan pada jalur, kekompakan dan bingkai Netralitas TNI, serta Sinergitas terhadap lingkungan sosial, lingkungan kemasyarakatan. Dalam pemanfaatan dan penggunaan sarana media sosial di pastikan harus lebih bijak dan profesional.

Kegiatan entry briefing Pangkoopsud ll yang diikuti seluruh Kotama dan jajaran Koopsud II diakhiri dengan pembacaan Doa oleh personil Koopsud ll dari Ruang Rapat Suryadi Suryadarma.