Pengunjung Website
Hari Ini: 118,777
Minggu Ini: 118,727
Bulan Ini: 118,702
|
Jumlah Pengunjung: 8,983,071

Personel Lanud Jenderal Besar Soedirman Terima Sosialisasi Pembekalan Masa Purna dan Kewirausahaan dari PT Asabri

TNI AU. Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M.Han., membuka acara sosialisasi pembekalan masa purna dan kewirausahaan dari PT Asabri, bertempat di Gedung Serbaguna Suwarno Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Jumat (23/08/2024).

Sosialisasi pembekalan masa purna dan kewirausahaan yang dilaksanakan PT. Asabri Cabang Yogyakarta dan Bank Syariah Indonesia cabang Purwokerto, dihadiri oleh seluruh Personel Lanud J.B. Soedirman.

 

Komandan Lanud J.B. Soedirman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim sosialisasi PT Asabri Cabang Yogyakarta dan Bank Syariah Indonesia (BSI)  Cabang Purwokerto, Asabri merupakan asuransi yang diperuntukan bagi seluruh prajurit TNI. Dengan adanya Asabri, banyak manfaat yang kita dapatkan, guna mempersiapkan masa purna tugas. 

Komandan Lanud J.B. Soedirman berharap kepada seluruh personel dapat mengikuti dan menyimak dengan baik, sehingga personel Lanud J.B. Soedirman dapat memahami tentang manfaat Asabri.

 Sementara itu Kepala PT Asabri Cabang Yogyakarta Bapak Junaeskam menyampaikan, tujuan sosialisasi PT Asabri ini, untuk memberikan penjelasan tentang program Asabri, sehingga personel Lanud J.B. Soedirman, dapat pemahaman serta prosedur tentang setiap pengurusan adminitrasi hak dan kewajiban setiap anggota Asabri.