Pengunjung Website
Hari Ini: 10,334
Minggu Ini: 313,402
Bulan Ini: 878,354
|
Jumlah Pengunjung: 8,347,305

Personel Lanud Pattimura Peringati Tahun Baru Islam 1446H/2024M

TNI AU.  Personel Lanud Pattimura memperingati Tahun Baru Islam 1446H/2024M dengan serangkaian acara yang penuh khidmat di Masjid Al-Huda Lanud Pattimura. Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Lanud Pattimura yang diwakili oleh Kadispers Lanud Pattimura, Letkol ADM Bahktiar Supriatin, S.E.
Dalam tauziyahnya, Ustadz Sartono Ahmad Sanusi, S.Pdi, M.Pdi menyampaikan pentingnya hijrah di tahun baru ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Dengan mengusung tema "Jadikan Semangat Muharram untuk Perubahan yang Lebih Baik Menuju Indonesia 2045," acara ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh personel untuk melakukan perubahan positif guna mengabdi kepada nusa dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara
Kegiatan ini dihadiri oleh Para Kadis, Perwira, Bintara, dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.III Lanud Pattimura, dan undangan terkait lainnya. Suasana khidmat dan penuh semangat terlihat selama acara berlangsung, mencerminkan semangat kebersamaan dan komitmen untuk mencapai perubahan yang lebih baik.