Pengunjung Website
Hari Ini: 1,007
Minggu Ini: 375,966
Bulan Ini: 1,086,429
|
Jumlah Pengunjung: 9,950,819

Personel Lanud Silas Papare Raih Prestasi pada Body Contest Dalam Rangka HUT ke-60 Yonif 751/ Vira Jaya Sakti

TNI AU. Jayapura. Personel Lanud Silas Papare yaitu Prada Galih Andriyanto mengikuti kejuaraan Body Contest dalam rangka HUT ke-60 Yonif 751/ Vira Jaya Sakti di Gor Yonif 751 Vira Jaya Sakti, Distrik Sentani, Sabtu (24/8/2024).
Pada event yang membanggakan tersebut, Prada Galih Andriyanto personel Binjas Lanud Silas Papare meraih prestasi pada 2 kategori yaitu, Kategori New Muscle mendapatkan Juara 4, sedangkan kategori TNI/Polri dan ASN Junior merebut Tropi Juara 1 dan medali.
Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., menyampaikan apresiasi dan bangga atas prestasi yang ditorehkan Prada Galih Andriyanto di ajang lomba Body Contest Dalam Rangka HUT Ke-60 Yonif 751/ Vira Jaya Sakti.
Lebih lanjut, Danlanud mengatakan dengan prestasi yang telah dicapai oleh personel Lanud Silas Papare diharapkan akan semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik satuan, dengan berbagai prestasi yang telah melambungkan nama satuan di kancah binaraga.
"Semoga tidak membuat kita berpuas diri dan agar tetap rendah hati serta terus meningkatkan latihan secara intensif agar dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik ke tingkat nasional atau internasional," pungkas Marsma TNI Indan.
Sementara Prada Galih Andriyanto mengatakan, bahwa sebelum menghadapi lomba body contest ini melaksanakan persiapan khusus dengan berlatih secara disiplin, menjaga keseimbangan antara istirahat yang cukup serta diimbangi nutrisi yang masuk dalam tubuh dan semangat untuk menjalani hidup sehat.