Pengunjung Website
Hari Ini: 3,593
Minggu Ini: 55,863
Bulan Ini: 503,137
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,895

Personel Lanud Sugiri Sukani Gelar Doa Bersama untuk Kelancaran Serah Terima Jabatan Kepala Staf Angkatan Udara

TNI AU. Majalengka. Seluruh personel Lanud Sugiri Sukani menggelar Doa bersama secara serentak dalam rangka serah terima jabatan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) yang berlangsung di Masjid As-Salam Lanud Sugiri Sukani, Jalan Gandawesi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka seusai pelaksanaan Salat Dzuhur berjamaah, Senin (1/4/2024).

Doa bersama yang digelar secara serentak dihadiri oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri dan seluruh personel Lanud Sugiri Sukani, doa bersama bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran dan kesuksesan seluruh rangkaian pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Staf Angkatan Udara. Doa bersama dilaksanakan secara terpimpin dengan membaca tahlil serta dilanjutkan dengan membaca Surat Yassin secara bersama-sama. 

Doa bersama diselenggarakan selaras dengan Perintah Harian Kasau yaitu, agar senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Esa, sebagai landasan dalam mengemban setiap tugas dan amanah dengan tulus ikhlas.