Pengunjung Website
Hari Ini: 38,397
Minggu Ini: 298,809
Bulan Ini: 863,746
|
Jumlah Pengunjung: 8,332,686

Personel Lanud Wiriadinata Sukses Menjadi Petugas Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

TNI AU. Tasikmalaya. Personel Lanud Wiriadinata sukses menjadi petugas pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Tingkat Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun 2024 di Lapangan Upacara Setda Kabupaten Tasikmalaya.

Sabtu (17/08/2024).

 

Bertindak selaku inspektur upacara pada upacara penurunan Bendera Merah Putih kali ini adalah Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, S.Pd., M.A.P., dan selaku komandan upacara Letnan Satu (Lettu) Adm Aldiandyah Firman Syamputra, S.Tr(Han), yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Seksi Administrasi Personil Lanud Wiriadinata. Untuk Perwira Upacara dijabat Letnan Dua (Letda) Lek Yaya Tirya yang sehari hari menjabat sebagai Kepala Sentral Komunikasi Lanud Wiriadinata dan Komandan Paskibra Letnan Dua (Letda) Kes Toni Purwantoko yang kini menjabat sebagai Ps. Kepala Seksi Pembinaan Bidang Jasmani Lanud Wiriadinata.

 

Setelah kegiatan upacara selesai, dinyanyikan Yel-Yel oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) sebagai bentuk rasa syukur serta kebahagian tidak terhingga yang telah sukses melaksanakan tugasnya, mulai dari pengibaran sampai dengan penurunan bendera Merah Putih pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan diakhiri foto bersama petugas upacara dengan Wakil Bupati Tasikmalaya dan forkopimda.