Pengunjung Website
Hari Ini: 18,344
Minggu Ini: 18,336
Bulan Ini: 181,179
|
Jumlah Pengunjung: 4,042,582

Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Semakin Sehat dan Bugar Dengan Program Olahraga Terstruktur

TNI AU. Timika. Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyu Timika terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran dengan olahraga terstruktur yang dihadiri oleh para personel dengan antusiasme tinggi. Olahraga ini dilaksanakan di seputaran Mako Lanud YKU, Timika, Papua Tengah. Selasa (23/4/2024).

Lapangan mako Lanud Yohanis Kapiyau menjadi tempat dimana anggota berkumpul untuk melaksanakan olahraga. Dari jogging ringan hingga latihan kekuatan, mereka mengejar kebugaran fisik dengan penuh semangat.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (Danlanud YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., menyampaikan bahwa partisipasi yang tinggi dalam kegiatan olahraga ini tidak hanya mencerminkan kesadaran akan pentingnya kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat ikatan antar anggota. "Mereka berbagi semangat dan motivasi, menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan bersama,” ucapnya.

Keberhasilan program olahraga terstruktur ini adalah bukti nyata dari komitmen Lanud Yohanis Kapiyau  untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan personelnya. "Dengan semangat yang tinggi dan komitmen untuk tetap sehat, personel Lanud YKU siap menghadapi setiap tantangan yang ada, menegaskan bahwa kesehatan dan kebugaran merupakan prioritas utama bagi mereka," ungkap Danlanud YKU. (Penyku)