Pengunjung Website
Hari Ini: 5,226
Minggu Ini: 29,396
Bulan Ini: 1,012,322
|
Jumlah Pengunjung: 4,873,727

Pertandingan Olahraga Di Ajang Pergantian Tahun di Lanud El Tari

TNI AU.  Untuk memeriahkan malam pergantian tahun, berbagai kreatifitas acara digelar di beberapa tempat, seperti halnya juga di Lanud El Tari Kupang, Minggu (31/12/2023) digelar pertandingan olahraga yaitu pertandingan bulu tangkis dan tenis meja.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Hanggar Kayu Lanud El Tari yang diikuti personel dan keluarga besar Lanud El Tari dengan tujuan tetap terjalinnya kebersamaan dan  kekeluargaan serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat merayakan malam pergantian tahun.

Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Nila Djoko Hadipurwanto pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat tahun baru 2024 kepada seluruh warga Lanud El Tari. “Semoga di tahun yang baru ini, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan kebahagiaan serta TNI AU tetap tumbuh berkembang, menginspirasi dan menciptakan kenangan indah yang akan dikenang sepanjang masa,” kata Danlanud El Tari.