Pengunjung Website
Hari Ini: 5,884
Minggu Ini: 246,076
Bulan Ini: 2,086,141
|
Jumlah Pengunjung: 10,950,531

Pertemuan Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara, Danlanud Tekankan Etika Berbusana

TNI AU. PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara  menyelenggarakan pertemuan anggota yang dihadiri oleh para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab. 4/D.I Lanud Husein Sastranegara  bertempat di Gedung Graha Antariksa, Selasa (26/09/2024).

Komandan Lanud Husein Sastranegara selaku Pembina Organisasi PIA Ardhya Garini Cab. 4/D.I Lanud Husein Sastranegara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif selain untuk mempererat silaturahmi, melalui pertemuan ini diharapkan dapat saling menimba ilmu dan pengalaman yang positif untuk melihat berbagai kemajuan yang telah dicapai melalui saran masukan guna kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Jelas Danlanud.

Di era kemajuan teknologi informasi Danlanud berpesan kepada seluruh istri anggota yang hadir agar bijak dalam menggunakan media sosial dan perhatikan etika berbusana dalam keseharian serta mendukung karir dan dinas suami  pesan Danlanud.

Sementara itu Ketua PIA AG Cab 4/D. I Lanud Husein Sastranegara Ny. Annisa Alfian, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sudah merupakan kegiatan rutin bagi keluarga besar PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara melakukan pertemuan sekaligus juga merupakan momentum untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi diantara anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara.

"Saya menyadari bahwa tugas ibu-ibu PIA Ardhya Garini sangat berat, selain berperan sebagai Ibu Rumah Tangga juga harus mampu menjadi Tauladan yang baik bagi putra-putri kita dan juga dalam kehidupan bermasyarakat," ujar Ny. Annisa Alfian. 

Lebih lanjut disampaikan bahwa penampilan dan tata cara berseragam penting dalam organisasi terutama bagi anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara yang baru bergabung, untuk itu nanti akan dijelaskan pula tata cara berseragam dan berbusana dalam organisasi PIA Ardhya Garini di antaranya pakaian sipil resmi, pakaian seragam kerja dan pakaian seragam upacara" tegas Ny. Annisa Alfian.

Acara dilanjutkan dengan Sosialisasi pengenalan atribut PIA Ardhya Garini oleh anggota PIA, peragaan etiket berbusana, demo beauty class  oleh Ibu Ghea Syabilla, Amd.Keb.

Turut hadir dalam kegiatan Pembina Harian PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Letkol Adm Dany Ramdhany, S.AP.,.