Pengunjung Website
Hari Ini: 15,784
Minggu Ini: 39,934
Bulan Ini: 1,022,861
|
Jumlah Pengunjung: 4,884,265

Pesantren Ramadhan 1445 H/2024 di Masjid Baitul Muttaqin Lanud Sutan Sjahrir Secara Resmi Ditutup

TNI AU. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin diwakili kadispers Letkol Adm Aliyus, S.E.,M.M., bersama Yasarini Pengurus Cabang Lanud SUT secara resmi menutup kegiatan Pesantren Ramadhan 1445 H /2024 M tingkat SD dan SMP bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Lanud SUT, Padang. Jum'at, (5/4/2024).

Pesantren Ramadhan telah dilaksanakan mulai tanggal 14 Maret - 5 April 2024 dengan mengusung Tema “Pesantren Ramadhan Sebagai Wasillah Melahirkan Kepemimpinan Islam Pada Generasi Muda Kota Padang” Sebelum penutupan ini di laksanakan acara diawali dengan pembacaan Al-Qur’an oleh pembimbing.

Sekretaris Lurah Parupuk Tabing, Bapak Ery menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberikan hal positif kepada para pelajar setelah melaksanakan pesantren ramadhan ini.

"Jadikan momen Ramadhan tahun ini sebagai awal perubahan menuju lebih baik lagi, kedepanya para pelajar SMP dan SD Angkasa agar bisa menjadi pimimpin Islam dimasa depan," ungkapnya.

Lebih lanjut Kadispers mewakili Danlanud memberikan Sambutannya bahwa, bulan Ramadhan adalah momen yang penuh berkah di mana kita dapat merenung dan mengevaluasi diri kita sendiri.

"Dalam Pesantren ramadhan ini, kita telahmeningkatkan ibadah kita, memperdalam pemahaman agama, dan memperbaiki akhlakkita sebagai umat muslim. Melalui pesantren ramadhan, kita telah belajar banyak pelajaran berharga tentang kesabaran, keikhlasan, dan pengorbanan. Kita juga telah mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar sesama," tuturnya.

Kegiatan Penutupan Pesantren Ramadhan ini juga di akhiri dengan pemberian hadiah ke pada siswa dan siswi pesantren ramadhan yang telah mengikuti beberapa lomba disaat pelaksanan pesantren ramadhan 

Pengurus Yasarini Cabang Lanud SUT, juga memberikan apresiasi dan hadiah kepada pembimbing dan guru yang telah mengajarkan dan membimbing murid murid nya selama kegiatan pesantren ramadhan ini Hingga Tertib dan lancar hingga penutupan.