Pengunjung Website
Hari Ini: 10,333
Minggu Ini: 34,503
Bulan Ini: 1,017,430
|
Jumlah Pengunjung: 4,878,834

Peserta Sosialisasi Manajemen Pemeliharaan dan Safety Alsus Ordirga Laksanakan Praktek di Hanggar FASI Lanud Sulaiman

TNI AU. LANUD SLM. Memasuki hari ke dua pelaksanaan Sosialisasi Manajemen Pemeliharaan dan Safety Alsus Ordirga di Lanud Sulaiman, para peserta mengikuti materi praktek pemeliharaan mesin Trike TNI AU no. Reg M-5807 dan trike Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (FASIDA) Jawa Barat   di Hanggar FASI Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung, Selasa,(06/02/2024).

Pelaksanaan praktek dipandu oleh Arif Nursilo seorang  instruktur Trike yang berpengalaman dari Cibubur, Jakarta. Adapun materi praktek yang dilaksanakan, diantaranya pemeriksaan dan balancing baling baling, penggantian busi, pemeriksaan saringan bahan bakar, pemeriksaan oli gear box, membersihkan dan setel ulang karburator, pemeriksaan oli Gearbox,  pemeriksaan  piston carbon, dan cilynder head.

Kepala Pusat Potensi Dirgantara TNI Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Tyas Nur Adi dan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S. Sos., turut hadir dan meninjau pelaksanaan praktek  Sosialisasi Manajemen Pemeliharaan dan Safety Alsus Ordirga tersebut.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Ketua Pelaksana Kolonel Pom Taufik Setiaji, M.Han., Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek Eka Agus Setya Budi, Ketua Bandung Flying Club (BFC) Roni Aprilyanto, dan panitia pelaksana dari Puspotdirgaau.

#Lanud Sulaiman Cepat (cerdas, profesional, tangguh)