Pengunjung Website
Hari Ini: 2,213
Minggu Ini: 54,484
Bulan Ini: 501,759
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,517

PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.II Lanud Anang Busra Laksanakan Giat Sosial Posyandu Rutin

TNI AU. PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.II Lanud Anang Busra kembali melaksanakan kegiatan Posyandu rutin pada Selasa (25/06/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak di lingkungan sekitar Lanud Anang Busra. 

Posyandu kali ini diikuti oleh ibu dan balita yang datang untuk memeriksakan kesehatan mereka. Kegiatan ini mencakup pemeriksaan kesehatan umum, penimbangan Balita, imunisasi, penguran tinggi badan , serta pengukuran lingkar kepala. Tim medis yang bertugas terdiri dari para kader posyandu merpati dan tenaga kesehatan puskesmas Karangrejo kota tarakan.

Kegiatan Posyandu rutin yang diselenggarakan oleh Pia Ardhya Garini Cabang  13/D.II Lanud Anang Busra ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan anak, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan anak sejak dini.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara warga Lanud dan keluarga besar TNI AU semakin erat dan harmonis, serta tercipta lingkungan yang sehat dan sejahtera bagi semua.