Pengunjung Website
Hari Ini: 20,437
Minggu Ini: 171,820
Bulan Ini: 148,173
|
Jumlah Pengunjung: 6,646,929

Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud S Sukani, Tebar Keberkahan Menjelang Buka Puasa

TNI AU. Bulan suci Ramadan akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada umatnya untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah, bertempat di depan Masjid As-Salam Lanud S Sukani Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I beserta para pengurus tebar keberkahan kepada pengguna jalan, Rabu (12/4/2023)

Berlangsungnya kegiatan bagi-bagi takjil tidak luput dari perhatian pengguna jalan yang melintas persis di depan Masjid As-Salam Lanud Sugiri Sukani, sangat begitu singkat pada saat pembagian menu buka puasa berlangsung, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud S Sukani kepada segenap masyarakat sekitar dan terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Disela-sela pemberian ratusan takjil tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud S Sukani Ny.Ayudia Supardo Butarbutar mengatakan kepada personil Penerangan, bahwa kegiatan ini salah satu agenda sosial Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud S Sukani yang sudah direncanakan, berupa bagi-bagi takjil gratis dan ini merupakan bentuk suatu kepedulian kepada masyarakat, khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa, ucapnya. Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, Semoga kegiatan sosial ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Tambahnya.

[gallery columns="2" size="medium" ids="323966,323969,323971,323972"]